Resolusi Tahun 2014


Yap, tahun 2014 sudah mau berakhir. Tapi saya beru saja membuat resolusi tahun 2014 di akhir tahun ini.

Sama seperti postingan sebelumnya, resolusi tahun 2013, kali ini saya akan mencoba menengok ke tahun lalu, dan menuliskan apa-apa saja yang sudah saya capai di tahun 2013.

Di tahun 2013, tidak banyak yang saya ingat kecuali, yeah di tahun itu saya lulus dan wisuda. Oh yeah, tahun 2013 juga saya berkesempatan mengunjungi kantor Google di Singapura.

Oke, mari kita coba ingat bulan demi bulannya.

Januari : mengerjakan TA

Februari : sepertinya masih mengerjakan TA juga lol

Maret : TA/Tugas Akhir

April : TA juga

Mei : Daftar sidang

Juni : Sidang tugas akhir

Juli : Wisuda😀 Dan adik keterima di UGM

Agustus : Lebaran, saya mulai masuk kerja pada tanggal 12 Agustus, hari kedua lebaran persis langsung ke Jakarta naik kereta api

September : Hari-hari kerja pun dimulai mengerjakan proyek dsb

Oktober : Karena proyeknya berat, lembur pun dijalankan… haha mulai kerja sampai malam dan sabtu minggu juga seringkali masuk

November : Berkunjung ke Google Asia Pacific di Singapore

Desember : Akhir tahun… bermain ke Dufan bersama teman-teman kantor.

Itulah kira-kira kilasan apa saja yang saya lakukan di tahun lalu. Waktu lumayan cepat berlalu ya… Sekarang sudah di penghujung tahun 2014. Dan sebentar lagi, welcome 2015.

Leave a Reply

