Gathering TWOHPRO 2011


Well, ini udah agak lama, tapi karena baru ada waktu sekarang, jadi saya post-kan nya juga baru sempat sekarang ^^

Tahun lalu, tepatnya tanggal 29 Desember kemarin, TWOHPRO member mengadakan gathering kecil-kecilan di semarang, yang datang diantaranya adalah dalang wenktumanmr brey, dan iwangzzzSayang sekali, kucing ireng sedang berada di luar kota sehingga tidak bisa ikut secara langsung haha Tapi kelihatannya memang ramai dan penuh chaos sekali.

Saat gathering, seperti biasa kita membicarakan bagaimana masa depan komik di Indonesia, dan sekaligus masa depan para TWOHPRO-ers. Well, karena kami kebanyakan terdiri atas anak-anak muda yang masih labil hahaha Selain itu karena agan iwangzzz kebetulan baru pulang dari Jepang, maka dia bagi-bagi souvenirs yang dibawanya dari sana. Thanks bro.

Setelah itu, dimulai juga beberapa kegiatan absurd seperti bermain-main kucing, mendeteksi hantu dengan iPhone dan juga beberapa hal-hal yang tidak bisa dituliskan di sini.

Gathering berlangsung selama satu hari satu malam di twoh HQdimana agan iwangzzz menginap dan keesokan harinya agan mr brey datang berkunjung ke rumah.

Karena anggota TWOHPRO tersebar di seantero pulau jawa, jadi kita sering mengadakan gathering kecil-kecilan di kota yang berbeda.

Mungkin tahun ini, kami dari twoh HQ di Semarang akan mengadakan gathering TWOHPRO di Jogjakarta, mengunjungi beberapa yang belum terkunjungi yaitu Japan’s modern culture researcher pele.diego, dan sang maestro barat perkasa lala narita.

Dari kanan : iwangzzz, wenktuman, dan mr brey

Sampai jumpa lagi, di tw-gath selanjutnya !

Update :

Setelah di-review oleh iwangzzz, ternyata ada beberapa agenda yang terlewatkan dan terjadinya mis-informasi. Seperti aktivitas mendeteksi hantu dengan iPhone, ternyata memang benar dan agan iwangzzz melihat hantu kuda pada saat itu. O.o

Terus keesokan harinya ada satu aktivitas yang terlewatkan yaitu mandi dan beol.  maaf, maksud kami berkunjung ke Papillon Studio yang ada di Semarang, sesuai pengalaman, ketika berkunjung ke sana biasanya akan dihadiahi majalah komik yang seabreg banyaknya, (sebenernya majalah itu ada bau-baunya promosi juga, tapi tetep lumayanlah dikasih majalah komik gratis)😀

One thought on “Gathering TWOHPRO 2011

  1. Pingback: Sahabat, Does Exist | The TWOH's Engineering Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s