Jakarta All The Way


Temen jaman SMP saya main ke rumah, beliau putus kuliah dan sekarang kerja di perhotelan~

Di sini : Crowne Plaza Semarang.

Pertama lihat-lihat temen2 kerjanya dulu di FB, yang cakep-cakep 8D

Sayangnya, nggak ada yang “vacant” kebanyakan sudah “occupied” :p

Terus saya tanya, “Kapan cuy pindah ke Jakarta?”

Dia jawab, “Belum tau, tapi kayaknya sebentar lagi juga pingin pindah ke Jakarta.”

Haha, that’s good.

Setiap ketemu temen lama sekarang pokoknya saya tanya kemungkinan dia pindah/berkarir di Jakarta.

Temen saya yang sekarang kerja dipertambangan, juga saya ajak ke Jakarta dengan syarat, kamu harus berani hidup nggelandang dulu, sebagai worst case scenario.😀

Bicara soal masa depan, kita akan mendapatkan jawaban yang beragam.

Ada yang prefer untuk kerja di luar Jawa.

Dan ada juga yang ingin ke Jakarta, seperti saya.

Saya sebenarnya sudah sejak SMA, pingin lanjut ke Jakarta.

Waktu itu sudah keterima di UI, tapi sepertinya prospek lebih baik jika saya ke Bandung dulu, sembari mengobservasi ibukota dari satellite city, Bandung.

Yeah, tapi semua itu tentu butuh kerja keras.

Temen SMP saya itu, yang sekarang putus kuliah, langsung bekerja di perhotelan, dan berpindah-pindah.

Sebenarnya dia pintar.

Baru kali ini saya ngajak orang nonton drama Liar Game, dimana orang itu sudah bisa menebak kelanjutan ceritanya kayak gimana. O.o

Dulu juga inget banget, waktu kelas 3 SMP, dia jarang banget masuk karena sakit, tapi tetap saja nilai UN-nya bagus.

Tapi karena kondisi yang tidak memungkinkan, dia jadi tidak bisa melanjutkan kuliah.

Waktu masa-masa SMP dulu, begitu pulang sekolah saya biasa langsung main ke rumahnya, nge-game PS2, Fatal Frame, God of War, Seven Sins, dsb.

Nonton film dari dvd bajakan.

Nyante bangetlah masa-masa SMP.

Begitu kuliah ternyata ketemu lagi, tapi ya itu dia tidak bisa melanjutkan kuliahnya.

Semoga nanti di saat kerja kita bisa hang-out bareng lagi di saat weekend.

Spreading our own special tastes.

In Jakarta.

A place where our adventures will began.

One thought on “Jakarta All The Way

  1. Pingback: Sahabat, Does Exist | The TWOH's Engineering Blog

Leave a Reply

