Kunjungi Brand New Website dari TWOH’s Engineering


Sudah sejak lama saya mempunyai domain berekstensi .web.id, namun baru sekarang domain tersebut digunakan untuk hal serius, karena kemarin-kemarin domain itu bisa diibaratkan cuma singgah dari satu web hosting ke web hosting lainnya. haha.


Ditambah lagi entah kenapa beberapa hari ini saya ingat program online advertising saya yang sudah lama nggak dijalankan, dan ingin saya jalankan kembali. Karena itu, mau tidak mau terpaksa saya harus serius dengan website twoh.web.id, dan Alhamdulillah website itu sudah launch sejak dua minggu yang lalu dan mendapatkan respon yang positif dari para TWOH’ers sekalian. :p

Nah sekarang ada dua situs dengan judul yang sama nih, “TWOH’s Engineering”. Lantas apa perbedaannya? Untuk hal-hal yang bersifat pribadi dan opini personal, saya akan tetap menulis di sini. Namun di twoh.web.id, khusus saya dedikasikan untuk share ilmu tentang Java, Android dan juga Java Web Programming, saya hanya bisa berbagi tentang itu, karena saya merasa saya sendiri masih miskin ilmu, dan semoga dengan berinteraksi di twoh.web.id kita bisa dapat saling berbagi, dan kita semua (termasuk saya) bisa memperkaya ilmu.🙂

Danke Schoen

Leave a Reply

