A 100 Visitor’s Hits


Akhir-akhir ini karena kesibukan yang sangat amat padat, saya jadi jarang mengisi konten pada blog tersayang ini. Yeah, the recent news is… Baru-baru ini blog TWOH’s Engineering berhasil memperoleh 100 kunjungan dalam satu hari, ya seratus kunjungan, bahkan lebih, karena tepatnya adalah seratus lima belas. Walau lima belas, itu juga dihitung.

Walau sudah agak lama, sekitar sepuluh hari yang lalu. Dimana pada saat itu saya sedang dalam perjalanan kembali ke Bandung setelah istirahat di Semarang beberapa hari. Dan tidak tahunya, saya mendapatkan info mengejutkan ini ketika keesokan harinya membuka WordPress.

Well, saya tidak tahu seberapa susahnya orang-orang Tumblr, atau orang-orang Blogger untuk mendapatkan 100 > blog visitor dalam satu hari. Dimana mungkin yang lainnya hanya berisi useless content (walau kadang saya juga mengunjungi 9GAG, tapi tidak sering :p), di sini, di WordPress kita menulis dengan style and prestige in mind. WordPress berbeda dengan lainnya, dan saya temukan cukup susah untuk mencapai 100 visitor hits dalam satu hari. Dan yang perlu diingat, WordPress doesn’t count my own visit.

The Referral

Di atas adalah gambar yang menunjukkan search engine terms, yang berupa kata kunci yang orang-orang ketikkan pada search engine yang akhirnya mengarahkan ke blog ini. I thinks that’s all. Saya ucapkan terimakasih kepada pembaca, dan pengunjung yang mampir ke blog ini. A regular visit, a fans, dan lainnya. Walau mungkin kalian tidak mendapatkan apa yang kalian cari di blog ini. Yeah, mau bagaimanapun, blog ini juga mempunyai kekurangan.

Ke depannya, saya akan mem-posting-kan banyak hal yang berkaitan dengan Java. Dan anak-anaknya, seperti Android, Java Enterprise (JSP) dan beberapa chunk post tentang tips & triks atau ulasan tentang bahasa pemrograman lain. Tentunya juga curhatan eksklusif dari saya.

Have a great day~

One thought on “A 100 Visitor’s Hits

Leave a Reply

