Plugin WordPress Favoritku


Yang mengasyikkan dari wordpress.org adalah kita bisa menambah-nambahkan berbagai macam plugin dan mengaplikasikan berbagai macam tema, yang bahkan bisa kita edit CSS nya. Berikut adalah tiga macam wordpress plugin favoritku :

  • WordPress Popular Post, alasan kenapa aku menyukainya : plugin ini memungkinkan kita memasang sidebar yang berisi beberapa postingan yang paling favorit, tentu jika ada pengunjung yang mampir di blog kita, setidaknya mereka bisa melihat kolom Popular Post tersebut, dan melihat-lihat isinya daripada langsung pergi ke laman lain.
  • Submit to Any, alasan kenapa aku menyukainya : plugin ini berguna untuk menandai postingan pada blog kita ke dalam StumbleUpon, Slahdot, Technorati, Digg dan Del.icio.us. Kamu hanya perlu mengaktifkan plugin ini saja, tidak perlu konfigurasi apapun. Plugin ini secara otomatis akan menambahkan bookarking icon di bawah postingan mu.
  • Adsense Inline, alasan kenapa aku menyukainya : plugin ini memudahkan kita untuk menyisipkan Adsense secara langsung ke dalam isi postingan. Tetapi aku belum berpikir untuk memakainya, walaupun beberapa blogku sudah AdsenseAble, seperti LifePascal Site, This Day Jokes, dan Twoh’s Scripts.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s